Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Pegawai BPWS 2015

Surabaya, Dalam rangka memperkuat mental individu, memupuk solidaritas, loyalitas antar pimpinan dan staf serta memperkuat kerjasama dalam rangka membentuk Tim Work dilingkungan Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura mengadakan kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Pegawai Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura tahun 2015.

Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Pegawai ini dilaksanakan di Blessing Hill Hotel, Trawas yang diselenggarakan pada tanggal 6-8 Nopember 2015 dan diikuti  oleh seluruh pegawai dan tenaga pendukung BPWS.

Dalam arahannya Plt. Kepala BPWS Drs. Herman Hidayat, SH, MM “mengatakan Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Pegawai BPWS 2015 bertujuan untuk memperkuat mental individu, memupuk solidaritas, loyalitas antar pimpinan dan staf serta memperkuat kerjasama dalam rangka membentuk Tim Work di lingkungan Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura.

Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Pegawai kali ini dilakukan dengan beberapa permainan menarik di alam terbuka dimulai dengan ice breaking sapaan Hai Hello, room tom-tom, bacalah, evakuasi bambu, mummy, puzzle dan smack down, ular puzzle banyak kesan dalam permainan ini dari para peserta, salah satunya adalah mempererat silahturahmi dan kekompakan dalam bekerjasama serta bersinergi dalam bekerja.

Bukan kemenangan yang lebih ditekankan sebagai hasil akhir dari kegiatan kali ini, tetapi lebih kepada proses dan karakter dalam mencapai kemenangan tersebut. Tidak ada tugas yang tidak dapat dikerjakan, walaupun mungkin hasilnya tidak maksimal, yang terpenting sudah berusaha yang terbaik, totalitas, professional. (Nin)

 

Read 1320 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments