Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Majalah Suramadu Edisi 18

Langkah!

Itu identik dengan dinamika. Mengacu pada gerak dan kinerja. Musuh abadi dari diam, bisu dan membeku. Namun ia bisa bermakna mundur yang berarti keterbelakangan, atau maju yang Iberarti progresif dan kebaikan.

Pun demikian dalam spektrum pembangunan Madura. Adalah langkah-langkah yang tak terhitung untuk bergerak maju. Bukan bergerak mundur. Maju adalah sebuah keniscayaan untuk menjadi lebih baik. Bukan sekadar hikayat, namun itulah semestinya hakikat.

Itulah yang kini menjadi ghirah BPWS dalam membangun Madura. Tak usah dihitung berapa langkah maju yang telah dibuat. Sebab itu adalah tanggungjawab.

Namun terus menatap langkah-langkah apa yang harus dan terus diperbuat. Tentu dengan segala kebersamaan. Sebab, langkah-langkah besar yang telah dipetakan, tak mungkin hanya kelar dalam langkah sendirian. Butuh proses dankerjasam. Integritas dan sinergitas.

Perlu kebersamaan, kebergandengan tangan, menepiskan egosentrisme dan kejumudan. Untuk kemudian melangkah dalam irama dan harmoni yang selaras.

Kini 2016 lewat. Lalu 2017 menyongsong penuh semangat dan hasrat. Dan langkah-langkah itu terus bergerak dinamis. Terus seirama untuk Madura yang lebih baik. Tetapkan langkah-langkah kita dalam satu barisan. Maju!!!!

Read 1336 times Last modified on Kamis, 26 Januari 2017 06:23
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments