Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean
  • By 
  • Jul 17, 2013

Divisi Hubungan Kelembagaan dan Komunitas Masyarakat

Divisi Hubungan Kelembagaan dan Komunitas Masyarakat mempunyai tugas penyelenggaraan pengembangan koordinaso hubungan kerja dengan Pemerintah Daerah dan

Swasta, memfasilitasi pemberdayaan masyarakat, pembinaan dan pengembangan kemitraan dengan komunitas, dan fasilitas pelaksanaan bantuan social kepada masyarakat.

 

Divisi Hubungan Kelembagaan dan Komunitas Masyarakat terdiri dari :

[list type="check"]

  • Sub Divisi Kerjasama Pemerintah Daerah dan Swasta
  • Sub Divisi Pemberdayaan
  • Sub Divisi Humas

[/list]

Sub Divisi Kerjasama Pemerintah Daerah dan Swasta mempunyai tugas melakukan pengembangan koordinasi dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Swasta, dan pengembangan kerjasama dengan pihak-pihak terkait dengan keamanan infrastruktur dan kawasan.

Sub Divisi Pemberdayaan mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan penyusunan pedoman, program, rencana serta materi pemberdayaan masyarakat dan pelaksanaannya.

Sub Divisi Hubungan Masyarakat mempunyai tuags melaksanakan pelayanan informasi dari masyarakat, mengkoordinasikan informasi dari masing-masing Deputi dan Sekretaris, membina hubungan dengan media massa dan organiasai massa, dan menyiapkan pelaksanaan pertemuan dan dialog dengan masyarakat. Serta membuat laporan dan dokumentasi informasi public secara berkala.

Read 2162 times