Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Eratkan Sinergi, BPWS dengan Pemerintah Kabupaten Sampang Tandatangani MoU

Sinergitas yang terjalin antara BPWS dengan Pemerintah Kabupaten Sampang semakin intens. Ini ditandai dengan ditandatanganinya nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Sampang yang diwakili Wakil Bupati Sampang, Fadhilah Budiono dengan BPWS yang diwakili Plt. Kepala BPWS, herman Hidayat, Rabu (1/3) 2017 di Kantor BPWS Surabaya.
Hadir bersama jajarannnya, Fadhilah menegaskan, sinergi ini sangat penting untuk kemajuan Sampang. Bahkan, ia menilai, eksistensi BPWS terus didorong untuk bisa semakin memberikan ruang gerak yang luas dalam membangun Madura.
“BPWS ini perlu, mutlak dan vital. Eksistensinya riil dan memberikan kontribusi luar biasa bagi kemajuan Madura. Sampang jelas berharap pemerintah pusat semakin mendorong keberadaan BPWS ini agar semakin memberikan kontribusi bagi Madura,” tandasnya.
Pada kesempatan yang sama, Herman Hidayat menegaskan, apa yang dilakukan BPWS selama ini merupakan pengejawantahan dari amanah perpres yang menaungi BPWS. Pada prinsipnya, BPWS berkepentingan agar Madura maju.
“Kepentingannya yang hanya ingin Madura maju tanpa meninggalkan kemadurawian. Pada titik ini, kami berharap sinergi ini akan memberi manfaat yang lebih luas bagi kemajuan Madura ke depan,” tegas teman satu angkatan di AKABRI dengan Wabup Sampang, Fadhilah ini.
Statement dukungan eksistensi BWPS ini sebelumnya diungkapkan sejumlah kalangan. Termasuk sebelumnya Bupati Pamekasan, Achmad Syafii yang menyatakan jika BPWS adalah anugerah terbaik bagi Madura. Selain itu, Bupati Sumenep KH Busyro A Karim juga menegaskan bahwa eksistensi BPWS sangat penting dan dibutuhkan bagi kemajuan Madura. (coy)

Read 219 times Last modified on Jumat, 03 Maret 2017 05:59
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments