Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Bupati Pamekasan : BPWS itu anugerah terbaik

Eksistensi BPWS di Madura semakin mendapat tempat. Ini terlihat dari statement kepala daerah di Madura yang mendukung kinerja BPWS. Terbaru, Bupati Pamekasan Achmad Syafii menegaskan pentingnya eksistensi BPWS. Menurutnya, bantuan BPWS bagi Madura, khususnya Pamekasan tidak bisa dianggap kecil.

Diantaranya, Penerangan Jalan Umum (PJU), Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), peningkatan infrastruktur jalan, pelatihan sumber daya manusia dalam berbagai bidang.

"BPWS itu anugerah terbaik bagi Madura, bagi Pamekasan. Eksistensinya harus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan," tegasnya dalam peresmian SPAM di Proppo beberapa waktu silam. Untuk itu,pihaknya pada tahun ke depan,akan terus melakukan kerjasama dengan BPWS dalam rangka membangun Madura lebih baik.

"Banyak rencana strategis kawasan yang akan kita kerjasamakan dengan BPWS. Kami berharap, ini menjadi instrument vital dalam membangun Madura lebih baik," pungkasnya”.

Untuk diketahui, dalam beberapa kesempatan, kepala daerah di Madura menegaskan dukungannya terhadap eksistensi BPWS. KH. Busyro A Karim selaku Bupati Sumenep, juga menegaskan, BPWS harus ada dan sangat dibutuhkan.

Bupati Sampang, KH. Fannan Hasib juga menegaskan hal yang sama ketika pertemuan dengan Plt. Kepala BPWS, Herman Hidayat.

"Suara yang ingin membubarkan (BPWS) itu suara yang tidak jelas dan tidak berdasarkan kepentingan rakyat banyak," tegasnya di kantor BPWS beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan Wakil Bupati Bangkalan, KH. Mondir A Rofi'i mengatakan, BPWS jangan sampai dibubarkan.

"Jangan emosional, lalu mendesak dibubarkan. yang lebih esensial adalah agar lebih diperbaiki sehingga manfaatnya bisa terasa," ujarnya. (Coy)

Read 117 times Last modified on Jumat, 31 Maret 2017 03:38
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments