Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Percepat Pembangunan, Pamekasan Teken MoU Dengan BPWS

Sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pamekasan dengan Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS), semakin erat dan dinamis. Ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara BPWS dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, kamis (6/4) di rumah dinas Bupati Pamekasan.

MoU itu sendiri dalam rangka fasilitasi dan stimulasi percepatan pertumbuhan ekonomi di wilayah Pamekasan. Dalam kesempatan itu,Bupati Pamekasan,Achmad Syafii menyatakan terimakasih kepada BPWS yang telah melakukan fasilitasi dan bantuan pembangunan untuk Pamekasan. Ke depan, kerjasama dalam berbagai bidang akan terus dijalin dengan baik,dinamis dan mengedepankan kepentingan masyarakat luas.

"Ini bagian dari upaya percepatan pembangunan demi majunya Pamekasan. Keberadaan BPWS jelas dan nyata nyata sangat membantu Pamekasan untuk semakin maju. Baik dalam bidang infrastruktur maupun SDM," ujarnya dalam sambutan.

Hadir dalam acara itu jajaran Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Diantaranya,Wakil Bupati, Sekdakab, Asisten I, Kepala Bappeda, Kadis PU Binamarga, Ketua Komisi A DPRD Kab. Pamekasan,Direktur PDAM dan lain sebagainya. Dalam kesempatan yang sama,Plt. Kepala BPWS, Herman Hidayat menyatakan, jajarannya merasa terhormat dengan sikap terbuka dan positif yang ditunjukkan jajaran Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Sebab, dengan begitu amanah untuk membangun Madura bisa dijalankan dengan baik.

"Seperti kabupaten lainnya di Madura,Pamekasan tentu menjadi simpul penting dalam upaya memajukan Madura. Sinergitas ini menjadi langkah positif untuk menjadikan Madura lebih baik," tegas purnawirawan jenderal bintang dua ini.

Hadir dari jajaran BPWS antara lain, Plt. Sekretaris BPWS, Deputi Perencanaan, Kadiv Data & Informasi, Kadiv Hub. Kelembagaan dan Komunitas Masyarakat (HKKM),Kadiv Hukum dan lain sebagainya. Sampai saat ini, BPWS telah melakukan fasilitasi dan stimulasi hingga kurang lebih menyentuh angka dari 100 miliar di berbagai bidang. Diantaranya proyek infrastruktur seperti SPAM, peningkatan kualitas jalan dan PJU. Selain itu, juga pengembangan SDM berbasis kompetensi yg digelar secara berkelanjutan setiap tahun. (Coy)

Read 168 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments