Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Tinjau Rest Area, Kepala BPIW Siapkan Program Sinergitas

Kepala BPIW (Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah) Rido Matari Ichwan, awal bulan april 2017 yang lalu melakukan kunjungan lapangan untuk mengetahui progres pembangunan rest area di Kawasan Kaki Jembatan Suramadu Sisi Madura (KKJSM). Dalam kunjungan tersebut, Kepala BPIW didampingi oleh Plt. Deputi Pengendalian BPWS Hadi Roseno, Kepala Divisi Pengendalian Pembangunan Mohammad Anwar dan Kepala Divisi Perencanaan Umum dan Program Budi Santosa.

Saat kunjungan, di lokasi Hadi Roseno mengungkapkan tentang pembangunan fisik rest area KKJSM sisi barat telah dimulai tahun 2016 dengan diawali pembangunan infrastruktur jalan kawasan. Penjelasan dilanjutkan terkait progres pembangunan lanjutan di kawasan rest area KKJSM sisi barat serta penyelesaian pengadaan tanah yang masih tersisa ± 0,8 Hektar di Desa Pangpong yang rencananya akan diselesaikan Tahun 2017.

Selanjutnya rombongan mengunjungi lokasi peningkatan jalan Morkepek yang dilakukan dalam rangka meningkatkan aksesibilitas serta memperlancar pergerakan transportasi baik yang menuju kawasan KKJSM maupun sebaliknya. Rido Matari Ichwan memberikan apresiasi terhadap pembangunan rest area tahap I serta pengadaan tanah yang progresnya cukup bagus dari tahun sebelumnya. Selanjutnya Ia mengatakan semoga pembangunan BPWS berlanjut dengan lancar sesuai progres yang telah direncanakan sebelumnya dan nantinya bisa bersinergi dengan program-program yang dimiliki oleh BPIW.

“Ini menunjukkan progress positif dalam pengembangan Madura ke depan. Tentu BPIW akan melakukan program sinergitas untuk memberikan daya dukung lebih baik,”pungkasnya. (riz)

Read 147 times Last modified on Jumat, 28 April 2017 08:13
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments