Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

BPWS raih opini WTP yang kedua dari BPK RI

BPWS dalam tahun 2017 ini kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun anggaran 2016. Dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Moermahadi Soerja Djanegara kepada Plt. Kepala BPWS Herman Hidayat yang penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tersebut dilakukan di kantor BPK, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (29/5/2017).

Di dalam sambutannya Kepala BPK RI Moermahadi Soerja Djanegara, menyampaikan selamat atas prestasi yang didapat baik kepada Kementerian maupun lembaga Negara yang mendapatkan opini WTP tersebut.  Moemarhadi juga mengingatkan meskipun mendapatkan opini WTP, Kementerian dan Lembaga Negara harus tetap meningkatkan tertib laporan Keuangannya serta masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi lagi.

Sementara bagi BPWS mendapatkan opini WTP dalam 2 tahun berturut-turut ini adalah merupakan kesungguhan dalam mengelola keuangan negara yang diamanahkan oleh BPWS, untuk itu hal ini patut disyukuri dan kami tetap bisa menjaga prestasi ini pada tahun-tahun akan datang. “kata Herman Hidayat di usai acara penyerahan Sertifikat LHP”. (guh)

Read 146 times Last modified on Jumat, 23 Juni 2017 11:05
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments