Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Mantapkan Tugas dan Fungsi PPID BPWS koordinasi dengan KI Pusat

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Badan Pengembangan Wilayah Suramadu berkungjung ke Komisi Informasi Pusat (KIP) untuk melakukan konsultasi. PPID BPWS tersebut diterima Komisioner KI Pusat Agus Wijayanto Nugroho dan didampingi para anggota komisioner, bertempat di ruang rapat lantai 5 KIP, Jakarta (14/6).

Pada kesempatan itu, Ketua PPID Pandit Indrawan yang juga menjabat Kepala Divisi Data dan Informasi ingin mendapatkan penjelasan tentang pengelolaan PPID yang lebih baik lagi Badan Publik BPWS banyak mendapatkan informasi yang sangat penting khususnya tentang informasi Publik yang di kecualikan. Adapun informasi Publik yang dikecualikan harus melalui uji konsekuensi yang dihadiri oleh pejabat dilingkungan badan publik tersebut.

Dalam tanggapannya, Komisioner KI Pusat Agus Wijayanto Nugroho, menyampaikan, bahwa PPID BP-BPWS harus tetap lebih meningkatkan pengelolaan transparansi informasi publiknya. Dengan cara PPID BP-BPWS harus selalu memberikan pelayanan informasi publik baik yang diminta maupun yang wajib diketahui masyarakat. (Nin)

Read 76 times Last modified on Kamis, 06 Juli 2017 09:49
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments