Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

PPID BPWS serahkan SAQ termin 1 ke KI Pusat

Bersamaan dengan surat dari Komisi Informasi Pusat Nomor ; 49 KIP/J.II/VII/2017 tanggal 10 Juli 2017, Tentang Pemberitahuan Perpanjangan Waktu Penerimaan SAQ Pemeringkatan Keterbukaan Informasi di Badan Publik Tahun 2017, PPID BPWS terus meningkatkan eksistensi Layanan Informasi Publik yang baik dengan menyerahkan Self Assesment Quetionare (SAQ) termin ke I ke Komisi Informasi Pusat. Denga Tujuan bisa menjalankan amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan informasi Publik.
Dalam kunjungannya PPID BPWS selain menyerahkan SAQ termin ke-1 PPID BPWS juga berkoordinasi dengan Komisi Informasi Pusat khususnya terkait Peraturan Komisi Informasi No.1 tahun 2017 tentang pengklasifikasian informasi Publik .
Besar harapan PPID BPWS bisa mendapatkan pemeringkatan keterbukaan Informasi Publik Tahun 2017 yang lebih baik, minimal bisa mempertahankan peringkat tahun 2016 yaitu peringkat 4 dalam kategori LNS, mengingat kategori LNS tahun 2017 persaingan tambah ketat untuk mendapatkan pemeringkatan keterbukaan informasi publik. Dengan demikian PPID BPWS harus lebih meningkatkan Pelayanan Informasi Publik. (Fiq)

Read 102 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments