Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Sehat Jasmani dan Sehat Rohani memperingati HUT RI ke 72

Plt. Sekretaris BPWS Sidik Wiyoto sedang mengikuti senam pagi di lapangan olah raga BPWS Plt. Sekretaris BPWS Sidik Wiyoto sedang mengikuti senam pagi di lapangan olah raga BPWS

“Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannyauntuk Indonesia Raya” Sepenggal bait syair lagu “Indonesia Raya” memiliki makna begitu dalam untuk seluruh rakyat Indonesia bertepatan dengan momen menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017 ini.Pernak pernik merah putih terpasang di seluruh pelosok Negeri, hiruk-pikuk suasana penuh kegembiraan, kebersamaan, toleransi dan saling menghargai untuk semua lapisan masyarakat dari pusat kota hingga ke pelosok desa menyambut hari kemerdekaan.

BPWS ikut memaknai hari kemerdekaan RI tersebut, dengan mengadakan senam sehat di lapangan olah raga Bapel BPWS untuk seluruh pegawai BPWS tanpa kecuali pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017. Pelaksanaan senamnya sederhana tapi makna utamanyaadalah kesehatan, kebugaran jasmani dan rohani, serta dalam rangka menjaga kekompakkan diantara para karyawan untuk dipupuk dan dijaga,agar bisa ikut selalu ambil bagian dalam mengisi kemerdekaan dengan aktivitas-aktivitas positif yang membangun.

Indonesia masih punya banyak kearifan lokal seperti berbagai acara kegiatan dan lomba khas 17 Agustusan,dan Bapel BPWS menjaga tradisi ini jangan sampai hilang dengan harapan ikut melestarikan tradisi yang telah terangun dalam budaya bangsa indonesia.(MT)

Read 82 times Last modified on Rabu, 16 Agustus 2017 06:52
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments