Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

“Kegiatan ini sangat penting yang harus dilakukan secara terus menerus oleh pimpinan dan seluruh pegawai Bapel BPWS untuk memberikan keyakinan memadai atas tercapainya tujuan organisasi melalui kegiatan yang efektif dan efisien, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan aset negara, dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan” ujar Plt. Sekretaris Bapel BPWS Sidik Wiyoto dalam pembukaan sambutannya dalam acara Sosialisasi Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Bapel BPWS.

Untuk meningkatkan kinerja, Transparansi dan akuntabilitas diperlukan dorongan dan tekad yang kuat dari para pimpinan/pemegang kekuasaansebagai pemegang kunci terselenggaranya SPIP pada masing-masing lembaga pemerintah,ujar Pejabat Unit Pengawas Intern Bapel BPWS Kadiyono mengawali pembicaraannya sebagai pemateri pada tanggal 26 Maret 2018 di Bapel BPWS.

Diakhir pembicaraannya Kadiyono menegaskan, unsur vital dan pentingnya integritas kontrol dari dalam diri masing-masing personal pelaksana kegiatan adalah hal yang tidak berwujud tapi harus menjadi perhatian serius dari seluruh elemen penyelenggara Bapel BPWS. (MT)

Read 99 times Last modified on Kamis, 29 Maret 2018 05:40
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments