Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

PJ BUPATI BANGKALAN: PERCEPAT PEMBANGUNAN DI KKJSM

Pembangunan Foodcourt Rest Area di KKJSM Kabupaten Bangkalan. Pembangunan Foodcourt Rest Area di KKJSM Kabupaten Bangkalan.

Tersisa 9 bulan Tahun Kerja 2018, BPWS langsung bergerak mengejar pekerjaan-pekerjaan yang dinilai terhambat. Setelah pelantikan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh Kepala Badan Badan Koordinasi Wilayah Pamekasan sebagai Pj. Bupati Bangkalan, maka unsur Pimpinan BPWS yaitu Plt. Deputi Perencanaan, Kepala Divisi Perencanaan Umum dan Program, Kepala Divisi Investasi dan Perizinan bersama Kasubdiv masing-masing telah bersilaturahmi (19/03) sekaligus berkoordinasi dengan PJ. Bupati Bangkalan di Pendopo Pemerintahan Kabupaten Bangkalan terkait yang ada di dukungan pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2018 Kabupaten Bangkalan.

I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh menerima BPWS dan segera yang ada mengkoordinasikan lebih lanjut dengan OPD terkait. Dapat mendukung program-program yang sudah digunakan menurutnya pembangunan di Bangkalan terutama KKJSM perlu segera dipercepat karena sesuai perencanaan yang ada, akan dilakukan penataan PKL di sepanjang akses Suramadu agar terlihat lebih baik lagi. Selain itu program stimulasi yang dilakukan BPWS yaitu peningkatan jalan ruas Modung-Kedundung Tahap I juga sudah sangat mendesak, untuk segera dapat dilaksanakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR dan Camat Modung untuk melakukan sosialisasi agar masyarakat dapat mengetahui dan ikut mendukung pelaksanaan pekerjaan yang akan dilakukan.

Pj. Bupati Bangkalan meminta agar BPWS segera menyampaikan secara tertulis kegiatan –kegiatan BPWS pada Tahun 2018 di Kabupaten Bangkalan dan dukungan yang diperlukan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan. (Riz)

Read 118 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments