Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Majalah Suramadu Edisi 21

Langkah!

Itu Pertengahan 2017 ini seolah menjadi penanda yang penuh tanya. Adakah Madura berderak maju? Ataukah hanya diam? Pertanyaan ini lahir dari sebuah pengharapan tentang kemajuan PMadura yang menyejahterakan. Harapan yang tak pernah pupus disemai sejak para tetua menjejak di bumi Madura.

Kini, sinergi positif dengan seluruh Pemkab di Madura semakin baik. Masing-masing telah meletakkan persoalan pada porsinya, lalu bersama-sama mencari solusi. Semua berangkat dari semangat kebersamaan untuk menjadikan sesuatu menjadi lebih baik, lebih bermanfaat dan lebih memberikan kesejahteraan.

Kabar tak nyenyak tentang rencana pembangunan ke depan, tak mampu mengusik. Jejak–jejak terus berjalan memasuki gulir ruang dan waktu. Kelak, anak cucu kita akan menjadi saksi tetang kiprah anak zaman. Sudah saatnya seluruh stakeholder yang ada bersama-sama menyingsingkan  lengan baju, bergerak bersama dalam irama selaras. Untuk sebuah harapan yang kelak tidak sia-sia. Harapan untuk kejayaan, bukan kebinasaan. Mustahil harapan itu terwujud tatkala kita sibuk dengan saling mencerca. Semestinya semua pihak berpikir kolektif untuk bekerja bersama. Dan, kelak, semuan ya itu tidak akan pernah sia-sia……….

 

Read 6175 times Last modified on Kamis, 25 Januari 2018 09:29
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments