Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Kepala Badan Pelaksana BPWS Akan Membawa Organisasi Kearah Dunia Usaha Yang Dinamis

Surabaya– Selasa 19 Maret 2013, Bapel – BPWS kembali menggelar acara pelantikan Sekretaris Badan Pelaksanan – BPWS dari Ir. Khalawi AH ,MSc,MM kepada Ir.Machfudz Madjid,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Pengawas Internal Bapel – BPWS. Sedangkan jabatan yang

sebelumnya disandang oleh Ir.Machfudz Madjid,MM di serah terimakan kepada Ir.Permadi Hadisuparto,M.EngSc. Dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura Ir. Moh.Irian,M.Eng.Sc menyampaikan bahwa dengan pelantikan pejabat – pejabat secara komponen organisasi menjadi lebih lengkap, maka diharapkan ke depan Bapel – BPWS akan lebih siap menghadapi tantangan perkembangan kawasan dan infrastruktur di wilayah Suramadu.

 

“Strategi eksternal harus distrukturkan sesuai dengan beban tugas Bapel – BPWS. Strategi tersebut harus sesuai dengan kebudayaan di masyarakat dan di dunia usaha dengan Strategi yang dinamis merupakan kerangka kerja dalam organisasi yang baru sedang membentuk strategi yang lebih tajam,” ungkap Kepala Bapel- BPWS.

Hadir dalam acara tersebut Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V yang diwakili oleh Ir.Ketut Darma Wahana,MMT, Kepala Jasa Marga Cabang Surabaya Ir.Agus Purnomo,MMT, dan dari BPK Provinsi Jawa Timur serta segenap jajaran Bapel – BPWS.

Dalam kesempatan ini Ir.Khalawi AH,MSc,MM pria kelahiran Pemalang Jawa Tengah ini mengharapkan Bapel – BPWS akan semakin berkembang dan dapat mewujudkan percepatan di wilayah Surabaya dan Madura. Selanjutnya alumni Teknik Sipil Transportasi UGM dan Universitas Teknik Malaysia ini akan menjabat sebagai Koordinator Penanggulangan Bencana Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta.

Dalam kesempatan ini Ir.Machfudz Madjid,MM sebagai Sekretaris Bapel – BPWS yang baru dilantik menyampaikan terlaksananya tugas dan fungsi sekretaris Bapel – BPWS akan lebih meningkat dan diharapkan pelaksanaan tugas Bapel – BPWS secara keseluruhan juga meningkat. Tugas dan fungsi sekretaris merupakan tugas manajemen internal dari penugasan Bapel – BPWS, antara lain : meningkatkan kemampuan pejabat dan staf untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik berjalan dengan meningkatnya pelaksanaan manajemen internal Bapel – BPWS. Secara umum tugas sekretaris adalah bagian dari tugas Bapel – BPWS yang secara keseluruhan adalah untuk mencapai tujuan Bapel – BPWS sesuai amanah PerPres no. 27 tahun 2008.

Ir. Permadi Hadisuparto,M.Eng.Sc Kepala SPI Bapel – BPWS, pria kelahiran Sumenep dan juga alumni ITS ini juga berharap Bapel – BPWS dalam melaksanakan kinerjanya akan lebih baik sesuai dengan visi dan misinya serta menjalankan program kegiatan yang berdasarkan prinsip ekonomis, efisien, efektif, transparan dan akuntable sesuai dengan prinsip pengelolaan keuangan negara untuk mencapai Good Governance.

Secara keseluruhan Ir.Mohamad Irian,M.Eng.Sc menyampaikan bahwa organisasi BPWS sebagai organisasi yang baru didirikan 3 tahun yang lalu dengan cakupan tanggung jawab yang luas berusaha untuk memfasilitasi infrastruktur dan SDM di wilayah Surabaya Madura dan akan berusaha membangun dinamika strategi yang berkembang, namun selain itu juga membutuhkan payung hukum yang lengkap dan terstruktur supaya bisa melangkah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

(Adilia Anditasari/Afif/Sutrisno)

Read 1369 times Last modified on Kamis, 11 Juli 2013 12:02
BPWS

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments