Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

HUT Republik Indonesia ke- 68

Surabaya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-68 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2013 dilaksanakan Upacara Bendera di Halaman Kantor Badan Pelaksana BPWS yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan dan Staf BPWS. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dan

dipimpin langsung oleh Kepala Bapel BPWS Ir. Moch. Irian, M.Eng.Sc.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pelaksana BPWS Bapak Ir. Mohamad Irian M.Eng,Sc menyampaikan bahwa upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan salah satu bukti kesetiaan kepada negara dan sekaligus dalam rangka menghormati jasa – jasa para pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan yang kita nikmati saat ini. Dalam sela – selanya Beliau juga menyampaikan pidato dari Gubernur Jawa Timur tentang pembangunan dan perekonomian Provinsi Jawa Timur.

Tema Peringatan HUT Ke-68 Kemerdekaan tahun ini adalah; "Mari Kita Jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat." Diharapkan dengan adanya upacara bendera ini dapat semakin memupuk rasa nasionalisme dan kebangsaan demi terciptanya masyarakat yang adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hari Ulang Tahun ke-68 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang masih dalam nuansa lebaran, BPWS mengadakan acara Halal Bihalal di Halaman Kantor Badan Pelaksana BPWS. Acara Halal Bihalal berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan kehangatan. Setelah itu, adanya makan bersama demi menjalin tali silaturahmi di lingkungan BPWS. (Adilia A/Afif N)


[lightbox src="images/artikel_foto/upacarahutri2.jpg" width="200" height="200" lightbox="on" title="Para Pimpinan di Lingkungan BPWS" align="left"] [lightbox src="images/artikel_foto/upacarahutri3.jpg" width="200" height="200" lightbox="on" title="Acara Halal Bihalal ala BPWS" align="left"]

Read 907 times Last modified on Jumat, 23 Agustus 2013 16:20
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments