Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

BPWS DUKUNG ENTREPRENEUR DI MADURA

Pamekasan - BPWS mendukung penuh untuk kemajuan pengembangan sumber daya manusia di wilayah Madura, khususnya Kabupaten Pamekasan. Salah satunya di tunjukkan dengan diadakannya acara berjudul “ Pamekasan Young Entrepreneur Competition 2014” yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pamekasan (8/4). Kompetisi wirausaha yang ditujukan bagi pemuda di wilayah Kabupaten Pamekasan ini , adalah suatu acara untuk mengasah kejelian untuk menjadi seorang entrepreneur di Madura. Acara ini didukung juga oleh Ciputra grup, PIES Power Training Centre, Pemkab

Pamekasan. 

Dengan mengusung tema “muda bergaya, yang muda yang kaya, saatnya menjadi pengusaha yang sukses”, acara ini diikuti 498 peserta yang berasal dari 13 kecamatan di Kota Pamekasan dan didukung oleh beberapa Universitas diantaranya univesitas Islam Madura , Universitas Madura , Universitas Ciputra , Radar Pamekasan dan beberapa Perusahaaan yang ada di Madura. Dalam sambutannya sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, menyampaiakan, Keberadaan event ini mampu menambah wawasan bagi seluruh peserta serta dapat melahirkan embrio baru kususnya kaum muda untuk mau merubah mindset MEREKA yang umumnya masih dipengaruhi oleh paradigma pasif menjadi paradigma yang aktif, kreatif dan mampu mengembangkan jati diri dengan selalu berkarya nyata / baik untuk pribadi maupun masyarakat di sekitarnya. Beliau juga berpesan. “agar kaum muda kelak harus memiliki prinsip yang lebih visioner , tidak hanya berpikir pada saat ini saja, akan tetapi harus lebih memikirkan bagaimana dalam kurun waktu yang akan datang dirinya bisa menjadi orang yang sukses membangun daerahnya yang lebih maju dari sekarang”.

Dalam kesempatan yang baik itu, Kepala BPWS, Moh. Irian turut juga memberikan semangat kepada pemuda – pemudi guna membangun masyarakat Madura yang lebih aktif berwirausaha, khususnya di Kabupaten Pamekasan. Dengan visi dan misi yang dimiliki, BPWS akan terus membangun sumber daya manusia yang ada di Pulau Madura.
Dalam pelaksanaan nanti, peserta yang lolos akan mendapatkan praktek dilapangan dan didampingi oleh para mentor serta coching dari universitas pendamping dan juga beberapa perusahaaan pendukung lainnya. (pip)

Read 823 times Last modified on Selasa, 22 April 2014 11:25
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments