Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

KUNJUNGAN MASA RESES ANGGOTA KOMISI V DPR RI

Dalam rangka menerima Kunjungan Masa Reses H. Nizar Zahro dan Drs. H. Gatot Sudjito, M.Si anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Daerah Pemilih Jawa Timur, telah diadakan pertemuan pada hari Selasa, tanggal 03 Maret 2015 di Kantor Badan Pelaksana BPWS jalan Tambak Wedi no 1 Surabaya,

sedangkan kesimpulan pertemuan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat RI, khususnya dari Daerah Pemilihan Jawa Timur yang berjumlah 7 orang prinsipnya  sangat mendukung program Badan Pelaksana BPWS.

  • Komisi V mengharapkan Badan Pelaksana BPWS berusaha secara maksimal mewujudkan pembangungan di Kawasan Kaki Jembatan Sisi Surabaya dan Kawasan Kaki Jembatan Sisi Madura serta Kawasan Khusus Madura (Pelabuhan Tanjung Bulu Pandan) yang merupakan tugas utama Badan Pelaksana BPWS sesuai  yang diamanatkan dalam Perpres 27 Tahun 2008 dan Perpres 23 Tahun 2009.

  • Komisi V DPR RI mengharapkan Badan Pelaksana BPWS lebih intensif berdialog mengenai progress program kegiatan dan kendala yang dihadapi kepada Komisi V DPR RI sebagai mitra Badan Pelaksana BPWS. Sebaliknya Komisi V DPR RI khususnya dari Daerah Pemilihan Jawa Timur akan menyampaikan aspirasi Badan Pelaksana BPWS untuk dimasukkan kedalam program kegiatan Pembangunan Nasional.

 

Read 581 times Last modified on Kamis, 05 Maret 2015 14:18
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments