Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Pembukaan Program Peningkatan Keterampilan SDM Berbasis Kompetensi di UPT BLK Tulung Agung

Salah satu tugas BPWS adalah Peningkatan Ketrampilan SDM, kali ini BPWS bekerja sama dengan UPT BLK Tulung Agung melaksanakan Program Peningkatan Keterampilan SDM Berbasis Kompetensi, yang pembukaannya dilaksanakan pada hari Rabu Pukul 10.00 WIB di UPT BLK Tulung Agung. Acara ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pengendalian Pembangunan BPWS Mohammad Anwar,  Kepala Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Jawa Timur Sukardo.

Sambutan diawali oleh Sukardo selaku Kepala Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Jawa Timur , dalam sambutannya Sukardo menjelaskan bahwa peserta yang dilatih sebanyak 48 orang dan berasal dari Kabupaten Bangkalan sebanyak 30 Orang, Kabupaten Sampang sebanyak 9 Orang dan Kabupaten Pemekasan sebanyak 9 Orang. Mereka akan dilatih selama 240 jam, untuk mengikuti pelatihan Teknik Las Otogen/Karbid , Pelatihan Otomotif Kejuruan Mobil (R4) Mesin Bensin  dan Pelatihan Teknologi Informasi Kejuruan Operator dan Teknisi Komputer. Para peserta yang telah dilatih ini nantinya akan mendapatkan Sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

 

Kepala Divisi Pengendalian Pembangunan Mohammad Anwar, dalam sambutannya mengharapkan para peserta pelatihan diharapkan dapat memajukan masyarakat Madura dan Jawa Timur umumnya. (Nin)

Read 400 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments