Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

BANGUN KKJSM, BANGKALAN PASTIKAN SIAP BERSINERGI DENGAN BPWS

Plt. Deputi Perencanaan, Agus Wahyudi  dan Plt. Deputi Pengendalian, Hadi Ruseno  bersama Plt. Sekretaris BPWS, Sidik Wiyoto berikut jajarannya, turut mendampingi tinjauan lapangan  Wabub Bangkalan beserta jajarannya. Agus Wahyudi menjelaskan, Tanean Suramadu ini nantinya menjadi pusat informasi seluruh Madura Jum’at Kemarin. Plt. Deputi Perencanaan, Agus Wahyudi dan Plt. Deputi Pengendalian, Hadi Ruseno bersama Plt. Sekretaris BPWS, Sidik Wiyoto berikut jajarannya, turut mendampingi tinjauan lapangan Wabub Bangkalan beserta jajarannya. Agus Wahyudi menjelaskan, Tanean Suramadu ini nantinya menjadi pusat informasi seluruh Madura Jum’at Kemarin.

Akselerasi pembangunan di Madura, khususnya Bangkalan, dipastikan akan semakin lancar. Ini setelah komitmen Pemkab Bangkalan untuk bahu membahu dengan BPWS dalam pembangunan di Bangkalan.

Ini dikatakan Wakil Bupati Bangkalan, Mohni, dalam tinjauan lapangan di  kawasan Tanean Suramadu bersama jajaran pejabat  BPWS, Jumat (1/3) kemarin. Sebelumnya, untuk informasi, Bupati Bangkalan, Lora Abdul Latif juga berkunjung ke BPWS dalam rangka menggali informasi pembangunan Madura. Ra Latif meminta pemaparan rencana pengembangan Kawasan Kaki Jembatan Sisi Madura (KKJSM) yang akan menjadi acuan dan penyelarasan dengan rencana pembangunan oleh Pemkab Bangkalan.

“Pembangunan ini demi rakyat. Tentu, kami (Pemkab Bangkalan) akan selalu siap bersinergi ,” ujar Wabup Mohni di kawasan Tanean Suramadu.

Plt. Deputi Perencanaan, Agus Wahyudi  dan Plt. Deputi Pengendalian, Hadi Roseno  bersama Plt. Sekretaris BPWS, Sidik Wiyoto berikut jajarannya, turut mendampingi tinjauan lapangan tersebut.

Agus Wahyudi menjelaskan, Tanean Suramadu ini nantinya menjadi pusat informasi seluruh Madura. Selain itu, akan ada etelase Madura yang menjadikan kawasan tersebut sebagai sentra ekonomi berbasis kerakyatan.

“Nantinya, juga akan menjadi destinasi wisata karena secara berkesinambungan, kami atas kerja sama dengan Pemkab Bangkalan, akan membangun wisata kawasan pesisir. Nantinya, akan menggerakkan roda ekonomi di kawasan ini,” tandasnya.

Mendengar paparan tersebut, Mohni terlihat antusias. Ia bahkan menyatakan, akan mensupport upaya BPWS tersebut.

“Sekali lagi kami katakan, jika pembangunan ini memanusiakan rakyat kami, dan memberi manfaat positif, pasti kami akan dukung penuh. Sebaliknya, jika meminggirkan, tentu kami harus berfikir ulang,” pungkasnya. (coy)

Read 157 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments