Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Sosialisasi Permen PU no. 22 tahun 2018 tentang Pembangunan Bangunan Gedung Negara

Sosialisasi Permen PU no. 22 tahun 2018 tentang Pembangunan Bangunan Gedung Negara di Garden Palace Hotel Surabaya yang dilaksanakan oleh Divisi Hukum Bapel BPWS dibuka Plt. Deputi Perencanaan BPWS AgJus Wahyudi. Dalam sambutannya Agus Wahyudi mengatakan bahwa yang dimaksud Permen PU no. 22 tahun 2018 adalah bangunan gedung untuk keperluan Dinas yang menjadi barang milik negara/daerah dan diadakan dengan sumber pembiayaan yang berasal dari dana APBN, dan/atau APBD, atau perolehan lainnya yang sah dengan memenuhi syarat keselamatan dan keselamatan.

Acara yang dihadiri oleh Bappeda Pemprov Jatim, Bappeda Sekabupaten di Madura, Dinas PU Cipta Karya Pemprov Jatim, Dinas PU Cipta Karya sekabupaten Madura, dan seluruh pejabat Bapel BPWS dengan Narasumber dari Dinas Penataan Bangunan Kementerian PU, Puslitbang Perumahan dan Permukiman serta Moderator dari Dinas PU Cipta Karya Pemprov Jatim.

 

Dalam akhir pemaparannya Narasumber menekankan bahwa mewujudkan Bangunan Gedung Negara untuk keperluan Dinas harus memenuhi persyaratan keselamatan, kesehatan, kenyamanan, kemudahan, efektif dan efisien dalam penggunaan sumber daya, serta selaras dengan lingkungannya. (MT)

Read 303 times Last modified on Senin, 01 April 2019 16:06
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments