Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

BPWS bahas kajian Kelembagaan

BPWS bahas kajian Kelembagaan dilaksanakan Rabu, 10 April 2019 bertempat di hotel Elmi Surabaya dihadiri Narasumber di acara tersebut Bastari Pandji Indra Pakar Kelembagaan, Mantan Sekjen Kementerian PU (Agus Widjanarko), tenaga ahli hukum, Bappenas (Zainuddin) dan unsur dari BPIW serta para pejabat dilingkungan BPWS BPWS bahas kajian Kelembagaan dilaksanakan Rabu, 10 April 2019 bertempat di hotel Elmi Surabaya dihadiri Narasumber di acara tersebut Bastari Pandji Indra Pakar Kelembagaan, Mantan Sekjen Kementerian PU (Agus Widjanarko), tenaga ahli hukum, Bappenas (Zainuddin) dan unsur dari BPIW serta para pejabat dilingkungan BPWS

“Dengan niat yang ikhlas untuk membangun Madura, seluruh personal BPWS masih semangat bekerja dengan maksimal walau terombang ambing tanpa kepala Bapel BPWS yang definitif mulai 2014 sampai 2018” ujar Plt. Sekretaris BPWS Sidik Wiyoto.

Hasil pertemuan dengan Komisi V DPR RI saat berkunjung ke kantor BPWS di Surabaya, beberapa waktu yang lalu menyatakan tetap mendukung keberadaan BPWS “BPWS harus terus berlanjut.” Bahkan tokoh-tokoh Madura yang saat itu hadir ( H. Zaini ) mengatakan “Keberatan kalau BPWS dibubarkan atau dilebur” karena sangat diperlukan untuk mendukung pembangunan Madura, ujarnya lebih lanjut saat memberikan sambutan.

Sedangkan Rapat yang dilaksanakan Rabu, 10 April 2019 bertempat di hotel Elmi Surabaya dan dihadiri Narasumber (Bastari Pandji Indra) Pakar Kelembagaan, Mantan Sekjen Kementerian PU (Agus Widjanarko), tenaga ahli hukum, Bappenas (Zainuddin) dan unsur dari BPIW serta para pejabat dilingkungan BPWS sepakat bahwasannya eksitensi “BPWS Harus Terus Berlanjut” karena lembaga non struktural ini menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah pusat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Madura dengan catatan bahwa wewenang dan tanggung jawab BPWS harus lebih jelas, dan itu semua hendaknya tertuang dalam perubahan Perpres yang sampai saat ini belum turun.

“Bagaimana memberi vitamin kepada BPWS supaya performa BPWS lebih baik, efektif dan efisien, dengan bentuk dan pola kerja BPWS apa masih seperti kondisi sekarang ini, jadi apa yang perlu diperkuat dan apa yang perlu disederhanakan” ujar Dr. Ir. Bastary Pandji Indra, MSIP asisten Deputi bidang Perumahan, Pertanahan, dan Pembiayaan Infrastruktur, Kemenko Bidang Perekonomian RI sebagai Narasumber. (MT)

Read 194 times Last modified on Selasa, 16 April 2019 12:49
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments