Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Pra Penataan PKL KKJSM sisi Timur Akan Dilakukan

Terkait Pra Penataan PKL KKJSM sisi Timur BPWS berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah Pemkab Bangkalan, Setidjabudhi. Terkait Pra Penataan PKL KKJSM sisi Timur BPWS berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah Pemkab Bangkalan, Setidjabudhi.

PENATAAN Pedagang Kaki Lima di Kawasan Kaki Jembatan Suramadu (KKJSM) kembali dilakukan. Pasca penataan di sebelah barat kini proses tersebut kembali dilakukan di sisi timur.

Wilayah penataan ini berada di dua perbatasan desa. Yakni Desa Baengas dan Sukolilo Barat. Lokasinya berada persis dikawasan pembangunan overpas II.

Upaya koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan terus dijalin oleh BPWS.’’Kami berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah terkait rencana ini,’’ terang Kepala Sub Divisi Kerjasama Pemerintah Daerah dan Swasta, Divisi Hubungan Kelembagaan dan Komunitas Masyarakat (HKKM), Adita Putri Pertiwi, Rabu (15/5).

Kali ini, peran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bangkalan dilibatkan penuh. Utamanya masuk kedalam Tim Satuan Tugas Penataan PKL KKJSM. Realisasi ini dikoordinasikan dengan Sekretaris Daerah Pemkab Bangkalan, Setidjabudhi.

’’Keterlibatan OPD Pemkab Bangkalan kami rasa sangat membantu. Terutama dalam proses pendekatan serta pelaksanaan nantinya dalam rangka penataan,’’ terang Adita.

Alumnus Universitas Surabaya ini menambahkan, pihaknya segera menjembatani dalam koordinasi antara pihak Pemkab Bangkalan dengan BPWS.

Terpisah, Setidjabudhi merespon positif adanya koordinasi yang dilakukan.’’Kami meminta agar ada pertemuan awal terlebih dahulu dengan BPWS. Terserah nanti jadwalnya kapan monggo diatur,’’ kata dia.

Rencananya, agenda pembahasan tersebut dijadwalkan pada rabu pekan depan dengan dihadiri oleh Pimpinan BPWS di kawasan Tambak Wedi Surabaya. (edw)

Read 196 times Last modified on Kamis, 16 Mei 2019 12:16
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments