Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Lebaran Adalah Peningkatan Etos Kerja

Halal Bihalal Keluarga Besar Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Suramadu 11/6 selasa kemarin. Halal Bihalal Keluarga Besar Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Suramadu 11/6 selasa kemarin.

Setelah sebulan penuh berpuasa, lebaran atau Idul Fitri adalah momentum untuk meningkatkan kualitas diri dan etos kerja. Ini disampaikan dai kondang, KH . Aat Ainussalam dalam halal bi halal di Kantor BPWS, Selasa (11/6) kemarin.

Dai yang mengisi dakwah rutin di JTV ini mengatakan, jika seseorang  justru melempem dan menurun kualtias kerjanya paska lebaran,  maka dia adalah orang yang rugi.

“Habis lebaran, malas masuk kantor, lalu mbolos.  Berarti orang ini tidak meraih fadhilah Ramadhan, karena tidak amanah. Usai puasa, semestinya justru menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,”ujarnya.

Halal bi halal sendiri dihadiri seluruh jajaran pimpinan dan staf BPWS. Bertempat di ruang mustazier, semua jajaran BPWS saling bermaaf mafan satu sama lain. Usai menggelar halal bi halal, ritme kerja BPWS pun kembali seperti biasa. (coy)

Read 70 times Last modified on Jumat, 14 Juni 2019 13:45
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments