Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Peringatan HUT RI 74, BPWS Tingkatkan Profesionalitas SDM

HUT RI Ke-74 menjadi langkah baru bagi Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS), meningkatkan kinerja dan profesionalitas untuk menuju SDM Unngul. Hal tersebut disampaikan Deputi Perencanaan Agus Wahyudi seusai menjadi Inspektur Upacara yang digelar di kantor BPWS, Sabtu (17/8/2019). HUT RI Ke-74 menjadi langkah baru bagi Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS), meningkatkan kinerja dan profesionalitas untuk menuju SDM Unngul. Hal tersebut disampaikan Deputi Perencanaan Agus Wahyudi seusai menjadi Inspektur Upacara yang digelar di kantor BPWS, Sabtu (17/8/2019).

SURABAYA – Momentum HUT RI Ke 74 menjadi langkah baru bagi Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS), meningkatkan kinerja dan profesionalitas untuk menuju SDM unggul.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Perencanaan, Agus Wahyudi seusai menjadi Inspektur Upacara  yang digelar di halaman kantor BPWS, Sabtu (17/8/2019).

Sesuai dengan tema tahun ini untuk meningkatkan SDM Unggul, BPWS dikatakan Agus juga terus berbenah diri.’’Selain kinerja, kedisiplinan seluruh karyawan juga menjadi perhatian,’’ katanya saat memberikan sambutan di Ruang Mustazir.

Peningkatan kedisiplinan menjadi acuan dalam profesionalitas bekerja. Seperti taat dalam memenuhi jam kerja, menuntaskan tugas pekerjaan.

’’Kita harus terus meningkatkan kedisiplinan. Selain untuk profesionalitas, BPWS sebentar lagi akan dipimpin Kepala Bapel Definitif,’’ terang Agus. (edw)

Read 70 times Last modified on Selasa, 27 Agustus 2019 13:07
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments