Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

BPWS Hibahkan BMN Rp 25 M ke Bangkalan

Surabaya-Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) menghibahkan Barang Milik Negara (BMN) ke Pemkab Bangkalan senilai Rp 25 miliar. Penandatanganan akta hibah ini diselenggarakan oleh BPWS, Selasa (20/8) di ruang rapat Muztasier.  Bupati Bangkalan, RKH Abd. Latif Amin Imron Ra Latif dan Plt. Sekretaris BPWS, Sidik Wiyoto melakukan penandatanganan dengan disaksikan masing masing jajarannya. Surabaya-Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) menghibahkan Barang Milik Negara (BMN) ke Pemkab Bangkalan senilai Rp 25 miliar. Penandatanganan akta hibah ini diselenggarakan oleh BPWS, Selasa (20/8) di ruang rapat Muztasier. Bupati Bangkalan, RKH Abd. Latif Amin Imron Ra Latif dan Plt. Sekretaris BPWS, Sidik Wiyoto melakukan penandatanganan dengan disaksikan masing masing jajarannya.

SURABAYA-Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) menghibahkan Barang Milik Negara (BMN) ke Pemkab Bangkalan senilai Rp 25 miliar. Penandatanganan akta hibah ini diselenggarakan oleh BPWS, Selasa (20/8) di ruang rapat Muztasier.  Bupati Bangkalan, RKH Abd. Latif Amin Imron Ra Latif dan Plt. Sekretaris BPWS, Sidik Wiyoto melakukan penandatanganan dengan disaksikan masing masing jajarannya.

Dalam sambutannya, Sidik menyatakan, komitmen BWPS membangun Madura tidak diragukan lagi. Ia juga berterimakasih atas terbangunnya sinergitas BPWS dengan Pemkab Bangkalan yang terjalin harmonis.

“Bangkalan menempati posisi istimewa karena memang berada di bottle neck Madura. Posisi sentral ini memberi akses positif bagi berkembangnya Madura. Dan BPWS, memiliki komitmen bersama yang kuat, untuk memajukan Bangkalan dan Madura bersama seluruh stakeholder,”ujar mantan auditor senior yang suka berpantun ini.

Lebih lanjut dikatakan, atas usulan Gubernur Jatim, saat ini sedang dibahas Perpres tentang pembangunan Madura yang memasukkan 4 Bupati di Madura sebagai salah satu struktur Dewan Pengarah.

“Ini tentu akan menjadi energi baru yang positif. Kami berterimakasih kepada Bupati, bahwa kerjasama ini menunjukkan tidak ada lagi hambatan dalam pembangunan di Madura,”tandasnya".

Menanggapi hal tersebut, Bupati Abdul Latif menyatakan berterimakasih. Ke depan, ia berharap ada sinergitas yang semakin baik antar kedua institusi.

“Ini sebuah kerjasama yang ideal demi memajukan rakyat Madura. Kami berharap, sinergitas ini semakin berkembang positif dan semakin intens di depan hari,” tandasnya didampingi Wakil Bupati, Mohni dan segenap  jajarannya.

Untuk diketahui, rincian BMN yang dihibahkan ke Pemkab Bangkalan antara lain, PJU Telang – Morkepek, SPAM Konang, peningkatan jalan ruas Telang, peningkatan jalan ruasTelang – Morkepek,  peningkatan jalan ruas Modung dan SPAM Konang.

Dengan hibah ini, maka merujuk pada peraturan perundang undangan, kewajiban pemeliharaan beralih kepada penerima hibah, yakni Pemerintah Kabupaten Bangkalan.(coy)

Read 78 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments