Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Ketika Sejarah itu Dimulai

Pameran ”East Java Investival 2019” di Grand City Surabaya yang Opening Ceremonynya oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, Bapel BPWS yang di wakili Divisi Investasi dan Perijinan ikut ambil bagian untuk memikat investor-investor potensi yang tertarik dengan reputasi penanaman modal di Jawa Timur yang baik dan aman.

Mengulang kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya, Divisi Investasi dan Perijinan Bapel BPWS meraih Sertifikat Pemenang sebagai Design Stand terbaik katagori BUMD, BUMN dan Swasta. Bapel BPWS menampilkan dan menyampaikan berbagai hasil Kinerja, dan Prestasi pembangunan yang telah di raih Bapel BPWS dalam membangun Madura dan juga menyampaikan informasi-informasi tentang Potensi-potensi Madura yang sudah dikembangkan, ditata, dibangun dan rancangan rencana pembangunan kedepannya juga ikut dipromosikan oleh Bapel BPWS.

Bapel BPWS juga mempromusikan dan menyampaikan bahwa untuk mnyambut dunia teknologi yang terus berkembang, Bapel BPWS juga menyiapkan tenaga-tenaga Sumber Daya Manusia “SDM” yang handal dengan melatih dan mendidik SDM Madura unggulan yang punya daya saing dalam ilmu dan pengetahuan, dari berbagai disiplin ilmu, budaya dan latar belakang yang berbeda tapi tidak mengubah tatanan dan kearifan lokal Madura. Jadi investor-investor yang berniat menanamkan modal di Madura jangan kuatir kekurangan tenaga-tenaga handal untuk menunjang investasinya di Madura apalagi masyarakat Madura terkenal dengan masyarakat yang gigih, rajin dan tidak kenal kata menyerah. (MT)

Read 48 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments