Print this page

KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK BPWS

BPWS Selalu Berkomitmen, Berkolaborasi dan Berinovasi dalam rangka mewujudkan Pelayanan dan Pengelolaan Informasi Publik yang berkualitas” ujar Pandit Indrawan, Kepala Divisi Data dan Informasi Bapel BPWS menutup acara Rapat Open Statement Atasan PPID pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019 di ruang rapat BPWS. BPWS Selalu Berkomitmen, Berkolaborasi dan Berinovasi dalam rangka mewujudkan Pelayanan dan Pengelolaan Informasi Publik yang berkualitas” ujar Pandit Indrawan, Kepala Divisi Data dan Informasi Bapel BPWS menutup acara Rapat Open Statement Atasan PPID pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019 di ruang rapat BPWS.

 

Bapel BPWS selalu melakukan Inovasi dalam melaksanakan Keterbukaan Informasi Publik, perjalanan panjang dilalui tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Bapel BPWS untuk melayani publik yang pada akhirnya memetik hasil dengan mendapat penghargaan dari Presiden dalam kinerjanya.

PPID BPWS siap memberikan pelayanan informasi publik secara cepat, tepat waktu, berbiaya ringan, transparan dan  dengan cara sederhana. Perjalanan Menuju inovasi keterbukaan Informasi Publik, PPID yang ada dalam naungan Divisi Data dan Informasi Bapel BPWS selalu Koordinasi dengan Komisi Informasi Pusat dan melakukan Studi Banding ke Badan Publik lain yang Informatif.

 Banyak Manfaat yang diperoleh dari Inovasi Keterbukaan Informasi Publik bagi Internal Badan Publik BPWS yaitu Memudahkan pekerjaan bagi seluruh pegawai BPWS  untuk melakukan kolaborasi kerja dalam menggunakan satu Sistem Media atau Aplikasi yang sama dan juga bisa Memberikan Informasi  tentang tata kelola persuratan dan penggunaan anggaran dalam dashboard aplikasi E-Office BPWS.

Sedangkan Mamfaat External Badan Publik / Masyarakat yaitu Memudahkan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang informasi publik yang ada di BPWS dan juga bisa Memudahkan Pemohon Informasi atau masyarakat dalam berkoordinasi terkait dengan Informasi Publik yang dibutuhkan

BPWS Selalu Berkomitmen, Berkolaborasi dan Berinovasi dalam rangka mewujudkan Pelayanan dan Pengelolaan Informasi Publik yang berkualitas” ujar Pandit Indrawan Kepala Divisi Data dan Informasi Bapel BPWS menutup acara Rapat Open Statement Atasan PPID pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019 di ruang rapat BPWS. (MT)

Read 150 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments