Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

BPWS serahkan salinan laporan layanan informasi publik tahun 2019 ke KI Jatim

Plt. Sekretaris BPWS Sidik Wiyoto memimpin tim PPID dalam menyampaikan Laporan layanan informasi Publik  BPWS kepada KI Jatim dan diterima oleh Ketua KI Jatim Imadoedin dan Komisioner KI Jatim Nur Aminuddin, Rabu (05/08) di kantor Komisi Informasi Jawa Timur. Plt. Sekretaris BPWS Sidik Wiyoto memimpin tim PPID dalam menyampaikan Laporan layanan informasi Publik BPWS kepada KI Jatim dan diterima oleh Ketua KI Jatim Imadoedin dan Komisioner KI Jatim Nur Aminuddin, Rabu (05/08) di kantor Komisi Informasi Jawa Timur.

Sekretaris Badan Pelaksana BPWS Sidik Wiyoto memimpin tim PPID dalam menyampaikan Laporan layanan informasi Publik  BPWS kepada KI Jatim dan diterima oleh Ketua KI Jatim Imadoedin dan Komisioner KI Jatim Nur Aminuddin, Rabu (05/08) di kantor Komisi Informasi Jawa Timur. Sebagai badan publik BPWS mempunyai kewajiban dalam membuat laporan layanan informasi publik dan Salinan laporan disampaikan ke komisi informasi pusat, sesuai dengan amanat Undang Undang no.14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik dan Peraturan Komisi informasi no.1 Tahun 2010 tentang standar layanan informasi publik, Mengingat wilayah kerja BPWS di area Jawa Timur, maka Salinan laporan juga harus disampaikan ke Komisi informasi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KI Jatim Imadoedin menyampaikan apresiatif terhadap BPWS yang telah menyampaikan laporan layanan informasi publik sesuai dengan Perki 01 Tahun 2010. Imadoedin juga menyampaikan terimakasih kepada sekretris BPWS sebagai atasan PPID yang telah berkomitmen tinggi dalam mewujudkan pelayanan informasi publik yang baik dan informatif.

Sementara itu Ketua PPID BPWS Pandit indarawan menyampaikan terimakasih kepada Ketua KI Jatim yang selalu berkenan dan bersedia dalam melayani Koordinasi BPWS terkait keterbukaan informasi publik, dengan penuh optimis yang tinggi Pandit menyampaikan PPID BPWS selalu akan berinovasi dan berkolaborasi dengan Badan Publik yang lain atau instansi terkait dalam hal penyediaan dan pelayanan informasi publik sehingga menjadi Badan Publik yang Informatif ‘’tuturnya".(ts)

Read 52 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments