Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

IKM Bangkit, Menuju Sampang Hebat Bermartabat

Plt Sekretaris BPWS menyampaikan arahan saat pembukaan Pembekalan Wirausaha Pemula di Kabupaten Sampang Plt Sekretaris BPWS menyampaikan arahan saat pembukaan Pembekalan Wirausaha Pemula di Kabupaten Sampang

BPWS berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi & UMKM dan Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kabupaten Sampang dalam rangka memfasilitasi Pembekalan Kewirausahaan bagi Wirausaha Pemula Kabupaten Sampang yang digelar di Hotel Panglima, Kamis (17/09/2020)

Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat membuka secara langsung pembekalan kewirausahaan bagi Wirausaha Pemula. Abdullah menyampaikan terimakasih kepada BPWS yang telah memfasilitasi pelatihan pembekalan kewirausahaan Kabupaten Sampang, semoga BPWS terus bersinergi dengan Pemkab Sampang dalam membangkitkan  IKM dan pertumbuhan ekonomi untuk menuju Sampang Hebat Bermartabat. pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dekranasda Kabupaten Sampang, Plt. Sekretaris BPWS, Narasumber dari Kementerian Koperasi & UMKM, Jajaran Kepala Divisi dan Staf BPWS, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kabupaten Sampang dan Jajarannya serta 25 peserta Wirausaha pemula dari sektor IKM Kabupaten Sampang.

Pada kesempatan yang sama Sidik Wiyoto selaku Plt. Sekretaris Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS) menyampaikan bahwa pembekalan tersebut merupakan upaya BPWS dalam rangka melakukan fasilitasi dan stimulasi percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Timur, sesuai dengan Perpres 27 Tahun 2008 Pasal 12 butir G no 6. Diharapkan dengan adanya pembekalan kewirausahaan SDM Madura siap untuk bersaing dikancah Nasional maupun Internasional sehingga perekonomian di Madura akan tumbuh dengan cepat. pungkasnya. (Abu)

Read 56 times Last modified on Jumat, 18 September 2020 00:06
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments