Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

UKM Bangkit, Pamekasan Hebat

Plt Sekretaris BPWS dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan beserta peserta pelatihan Pembekalan Kewirausahaan bagi Wirausaha Pemula Kabupaten Pamekasan Plt Sekretaris BPWS dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan beserta peserta pelatihan Pembekalan Kewirausahaan bagi Wirausaha Pemula Kabupaten Pamekasan

BPWS terus berinovasi dan berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi & UKM dan Dinas Koperasi & UKM Kabupaten Pamekasan dalam rangka memfasilitasi Pembekalan Kewirausahaan bagi Wirausaha Pemula Kabupaten Pamekasan yang digelar di Hotel Front One, Senin (21/09/2020)

Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Totok Hartono membuka secara langsung pembekalan kewirausahaan. Totok menyampaikan terima kasih kepada BPWS yang telah memfasilitasi pelatihan pembekalan kewirausahaan Kabupaten Pamekasan, dan ini sejalan dengan Visi Misi Bupati & Wakil Bupati Pamekasan salah satunya adalah Penguatan Peningkatan kualitas SDM dan Perekonomian Inkluisif yang bertumpu pada sektor pertanian dan didukung percepatan pembangunan sektor industri perdagangan dan sektor potensial lainnya. semoga BPWS tetap eksis dan terus bersinergi dengan Pemkab Pamekasan dalam membangkitkan  UKM dan pertumbuhan ekonomi untuk menjadi Pamekasan Hebat. pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt. Sekretaris BPWS, Narasumber dari Kementerian Koperasi & UKM, Jajaran Kepala Divisi dan Staf BPWS, Plt. Kepala Dinas Koperasi & UKM Kabupaten Pamekasan dan Jajarannya serta 25 peserta Wirausaha pemula dari sektor UKM Kabupaten Pamekasan.

Pada kesempatan yang sama Sidik Wiyoto selaku Plt. Sekretaris Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS) menyampaikan bahwa pembekalan tersebut merupakan upaya BPWS dalam rangka melakukan fasilitasi dan stimulasi percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Timur, sesuai dengan Perpres 27 Tahun 2008 Pasal 12. g. 6) Pengembangan Sumber daya Manusia dalam rangka Industrialisasi di Pulau Madura. Senin-Selasa (14-15/09/2020) BPWS melaksanakan fasilitasi Pembekalan Kewirausahaan di Kabupaten Bangkalan dan pada hari Kamis-Jumat (17-18/09/2020) pembekalan kewirausahaan Kabupaten Sampang dan nantinya juga akan memfasilitasi pembekalan kewirausahaan Kabupaten Sumenep dan tetap berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi & UKM dan Dinas Koperasi & UKM setempat. Diharapkan dengan adanya pembekalan kewirausahaan SDM Madura bisa bersaing dikancah Nasional maupun Internasional sehingga mampu mendongkrak perekonomian di Madura. pungkasnya. (Abu)

 

Read 84 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments