Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

ASPRIM siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah di Madura

Di Tengah pandemi Covid-19 banyak pelaku pariwisata yang kebingungan dengan situasi yang ada, terutama bidang pariwisata pemerintah memberlakukan buka tutup destinasi wisata diserahkan kepada pemerintah setempat.

Dunia pariwisata harus berbenah dan terus berinovasi guna tetap bisa eksis dan berkembang. kreativitas dalam menjalankan usaha menjadi kunci utama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Asosiasi Pariwisata Madura (ASPRIM) Organisasi sebagai wadah pelaku pariwisata di Madura yang di Nahkodai Achmad Vicky Faisal mengadakan Kopdar para pengurus dengan mengexplore tempat wisata di Madura guna untuk mengecek penerapan protokol kesehatan diarea destinasi wisata tersebut. Selasa (22/9/2020).

Owner Madura Indah Wisata Tour and Travel menyampaikan  bahwa acara Kopdar juga dalam rangka silaturahim dan konsolidasi internal ASPRIM dimana mereka baru bertemu pasca adanya Pandemi Civid-19, sebelum KOPDAR Asprim mengexplor dan  melakukan pengecekan ke berbagai destinasi wisata di Madura seperti  Ole Olang REsto , Pasarean Syaichona Cholil, Pantai Tlangoh Tanjungbumi di Bangkalan. RM Mahkota Indah di Sampang, Pantai Talangsiring di Pamekasan, Pantai Sembilan Pulau Giligenting, Goa Soekarno dan Slopeng Beach Resto di Sumenep. Tambahnya.

Vicky juga menambahkan Destinasi Wisata di Madura sudah siap, kami berharap ASPRIM bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mempromosikan pariwisata Madura dan kembali beropersional dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” pungkasnya. (Abu)

Read 83 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
More in this category: « Kelender Kegiatan Tahun 2020
Login to post comments