Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

BPWS Tingkatkan Jalan Rubaru-Bunbarat di Kabupaten Sumenep

Foto udara Peningkatan ruas jalan Rubaru-Bunbarat di Kabupaten Sumenep. Foto udara Peningkatan ruas jalan Rubaru-Bunbarat di Kabupaten Sumenep.

Badan  Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) terus bersinergi dengan Pemkab Sumenep dalam rangka Stimulasi Peningkatan ruas jalan Rubaru-Bunbarat Kabupaten Sumenep. Pada kesempatan itu Wakil Bupati Sumenep Ahmad Fauzi dengan BPWS melaunching pelebaran dan peningkatan  jalan  yang sudah dianggarkan oleh BPWS pada TA 2020, sekaligus tanda dimulainya pekerjaan peningkatan ruas jalan Rubaru-Bunbarat.

 “Ruas jalan Rubaru-Bunbarat eksiting ± 4,00 m dan nantinya dilebarkan menjadi      ± 6,00 m  sudah dimulai sejak September kemarin dengan panjang penanganan 4,20 Km”  dan  insyaAllah selesai  pada akhir Desember tahun ini ungkap Mhd. Zaim Zul, S.ST, MT selaku Kasatker BPWS saat ditemui Tim Data Info BPWS di Kantor BPWS.

Kami mohon support dan doanya dari masyarakat dan Pemkab Sumenep, semoga pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu  dan  bermanfaat bagi masyarakat Sumenep,,’’ pungkas Zul. (Abu)

Read 38 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments