Indonesian Chinese (Simplified) English Japanese Korean

Peningkatan Jalan Rubaru-Bunbarat Capai 70 %

Peningkatan ruas jalan Rubaru-Bunbarat Kabupaten Sumenep yang dikerjakan oleh Badan  Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) sudah hampir rampung, hal ini terlihat dengan banyaknya hamparan aspal disepanjang ruas jalan Rubaru-Bunbarat yang menunjukkan progress pekerjaan jalan tersebut sedikit lebih cepat dari time schedule yang telah direncakan. Adapun peningkatan jalan tersebut bentuk sinergitas antara BPWS dengan Pemkab Sumenep dalam rangka Stimulasi Peningkatan infrastruktur di Kabupaten Sumenep yang sudah dianggarkan BPWS pada TA 2020.

 “ Ruas jalan Rubaru-Bunbarat sepanjang 4200 m sudah mencapai kira-kira 70%, sejak September kemarin tim dilapangan bergerak cepat guna mencapai target sesuai dengan yang direncanakan dan  insyaAllah pekerjaan ini akan selesai  pada Desember tahun ini. ungkap Sugeng selaku Site Engineer saat ditemui Tim Data Info BPWS di lokasi proyek, Jumat (13/11/2020)

Kami bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pemkab Sumenep atas doa dan supportnya pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu,dan nantinya bermanfaat bagi masyarakat sekitar,’’ pungkas Sugeng (abu)

Read 21 times
rdev

Web administrator di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura

Website: www.bpws.go.id
Login to post comments